Posted by : Iqbal Pratama Sep 29, 2012

Konbawa minna :D pada postingan terakhir di malam ini saya akan membahas tentang anime cewek yang menurut saya paling cantik, hehehe. Tanpa basa basi lagi saya akan mulai dari urutan ke5

5. Kuroi Mato - Black rock shooter


saya menobatkan Kuroi Mato di Posisi ke 5. Kuroi mato ini sangat misterius, tetapi sangat cantik. dari nama nya saja kita sudah tau kuro=hitam. kuroi mato ini identik dengan warna hitam yang membuat dia terlihat misterius. iajuga memiliki cahaya biru pada mata kiri nya yang membuatnya tampil lebih cantik. selain itu Kuroi Mato ini juga jago saat bertarung. Dia bisa merubah lengan kiri nya menjadi senjata mematikan baik sebuah pistol, maupun pedang.

4. Erza Scarlet - Fairy Tails

Tak diragukan lagi bahwa Erza masuk peringkat ke 4. dengan wajah cantiknya dan body nya yang aduhai membuat saya tertarik untuk menempatkan nya ke posisi 4. Dia juga memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa. Dapat mengganti armor (kostum bertempur) dengan sekejap. waaaah praktis yah! Satu hal yang membuat saya kepincut dengan Erza ini lihat saja lekuk tubuh nya yang membuat para pria berdesir. Eheh Mimisan nih. hahaha

3.Miku Hatsune - Vocaloid

Rambut biru nya yang dikepang dua yang sangat panjang itu membuat wajah miku hatsune jadi terlihat sangat imut. selain itu suaranya yang aduhai itu lho.hahahah. tapi entah apa yang membuat saya menempatkan nya pada posisi ke 3. saya juga bingung sendiri. sepertinya Miku Hatsune ini sudah menghipnotis saya dngan suara lembut nya hahaha

2. Mio Akiyama - K-ON!!

Cewek yang satu ini benar benar membuat saya jatuh hati. rambutnya yang berwarna hitam panjang terurai dengan muka inocent nya itu membuat hati saya luluh. sifatnya yang juga pemalu itu yang menarik hahahaha. tetapi yang lebih menarik lagi Mio Akiyama berprofesi sebagai bassist lho. kidal lagi hahaha.ini tipe cewek idaman gue.

1. Suzumiya Haruhi - The melancholy of suzumiya haruhi
http://www.desktopanimewallpaper.com/bulkupload/tmohs1/Haruhi%20Suzumiya/haruhi-long-hair.jpg

Ya, ini dia yang menempati peringkat pertama anime cewek tercantik. suzumiya haruhi ini memiliki sifat yang tegas untuk seorang cewek. ia juga sangat tegar, walaupun aslinya ia adalah orang yang baik. ia memiliki rambut coklat dengan sorotan mata yang tajam tapi menawan. suzumiya haruhi ini memiliki kekuatan seperti dewa. mungkin hal itulah yang membuat sayamenobatkan nya sebagai Miss Anime 2012 ini. hahaaha

Sekian postingan saya malam ini. Lanjut tidur Oyasumi minna :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Otaku Anime 00 - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -